Dani Alamsyahri Itu Nama Gue. Seorang Blogger dan Youtubers yang merangkap sebagai pelajar.
Biasa Nya Di Panggil Dani.. Gue Lahir di Riau pada tanggal 8 bulan Oktober tahun 2000. Gue 2 bersaudara. Gue Anak Ke-2, anak pertama yaitu kakak gue nama nya Nova Kumala Sari. 
Punya Cita-Cita sebagai Penemu... Punya Hobby bermain Sepeda dan Komputer. 
Senang bermain Sepeda karna itu sehat. Gue ahli dalam bermain komputer sejak tahun 2011 gue belajar main komputer. ya pertama kali itu gue cuma buka google, main game dan facebook, tapi setelah itu gue berfikir knpa gue gak cari tau cara-cara untuk pintar komputer. dan ternyata gue lumayan bisa bermain komputer.. sejak itu gue jadi hobby main komputer, dan setelah itu, gue masuk SMP dan gue bertemu dengan anak yang nama nya Latu Alam Saputra. Ternyata dia juga pintar main komputer, jadi gue bertanya dengan dia cara ini itu gimana, dan dia ngasih tau gue gimana cara buat Blogger, edit foto di Photoshop, Dll. dan sekarang gue jadi guru Komputer di sekolah gue. udah 2 kali gue buat teman gue jadi juara 3 lomba TIK. tapi sekarang gue asik sibuk  belajar jadi gue jarang main komputer, yah jadi gue agak lupa cara ini itu.
Gue Mulai nge-blog sejak tahun 2013, tapi karena sibuk belajar, akhirnya sempat berhenti dan nge-blog lagi di tahun 2015. Tulisannya di blog kadang gak jelas, kadang ada benernya juga.

This Is My Life Not Your Life !