Batam Jazz and Fashion 2017 ( BAJAFASH ) Bertajuk Budaya Melayu - Event Batam



Kota Batam akan ada konser musik Jazz lagi loh,  Batam Jazz and Fashion atau lebih dikenal dengan Bajafash akan ngadain acara tahunan mereka lagi, Bajafash 2017 akan menghadirkan musisi jazz internasional, acara ini bertema kan jazz dan fashion. Di tahun 2016 kemarin Bajafash juga ngadain acara ini juga di Planet Holiday.


Bajafash itu punyanya orang Batam, dan setiap tahun nya akan ada terus Bajafash. Tahun ini Bajafash bertajuk budaya melayu, semua kalangan bisa merasakan nikmat nya konser Bajafash 2017. Sheila Majid salah satu musisi jazz senior Indonesia akan hadir di acara ini, buat kalangan anak – anak muda ada Lightcraft dan Ikkubaru musisi yang sudah memiliki banyak konser internasional, masih banyak musisi jazz lain yang akan ada di Bajafash 2017.

Ikkubaru
Lifecraft
Bajafash 2017 akan berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 13 Mei sampai 14 Mei 2017 di Radisson Golf & Convention Centre Batam. Pada hari pertama tanggal 13 Mei 2017, akan ada dua talkshow dengan topik yang berbeda dan membuat demo serta pameran pamer desainer. Selain itu, akan ada penampilan band lokal mulai dari jam 1 siang dan seterusnya. Tema talk show yang akan dibawakan adalah pertama "Dari Indonesia ke Dunia: Bagaimana Band Indie Lokal Bisa Dampai di Mancan Negara" dengan pembicara dari band indie yang sudah go international, Lightcraft dan Ikkubaru. Topik menarik bagi teman - teman yang memiliki band dan ingin tahu bagaimana cara untuk lebih di kenal oleh negara – negara diluar sana. Tema kedua adalah "Cara Mempromosikan Musik dan Mode oleh Pemasaran Digital" oleh Laboratorium Fingerfast yang berdiri sejak tahun 2002 dalam pemasaran digital.


Hari kedua pada tanggal 14 Mei 2017 adalah hari puncak utama acara Bajafash 2017. Bajafash 2017 akan menampilkan musisi jazz dari internasional. Mereka adalah Sheila Majid, Asian Rhythm Project, Geliga, Lightcraft, Soukma, dan Ikkubaru. Mulai dari pukul 4 sore, akan ada Designer Main Stage Runway. dan Koreografi akan ditangani oleh Koreografer terkenal, Sys Sakri.

ASIAN RHYTHM PROJECT



GELIGA

SOUKMA
Information and Ticket Box :
Detailed information of Bajafash 2017, reservation and ticket box can get by below media:

0 Komentar