Batam Ogura Oleh – Oleh Kekinian nya Batam

Batam Ogura Oleh – Oleh Kekinian nya Batam
Model : @kslt_  @anggaadiwidodo Photo By : @debbyanita
Kota Batam sekarang memiliki banyak toko oleh – oleh yang enak – enak, dan oleh – oleh yang satu ini adalah oleh – oleh kekinian terbaru di kota Batam. Batam Ogura adalah sebuah kuliner bertajuk oleh-oleh kekinian di kota Batam. Terinspirasi dari berbagai penganan oleh – oleh yang dibuat oleh para artis yang sedang hits, Batam Ogura mencoba menjadi sebuah kuliner sekaligus makanan yang lebih modern dan dapat diterima oleh semua kalangan baik muda hingga tua.

Ogura sendiri diistilahkan sebagai kue berbahan dasar keju yang terkenal di negeri jepang, atau banyak yang menyebutnya sebagai Japanese Cheese Cake ini merupakan kue yang manis dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga saat dimakan akan terasa seperti menggigit kapas atau busa. Di Batam Ogura Sendiri, kue ini diadaptasi dengan sedikit modifikasi bentuk meskipin tidak merubah bahan dasar nya yaitu cream cheese dan bahan – bahan lainnya. Batam Ogura mengembangkan kue ini hingga menjadi beberapa varian rasa yang lezat dan eye catching sehingga membuat siapa yang menikmatinya ingin lagi dan lagi.
Varian rasa yang dihadirkan oleh Batam Ogura antara lain:
Ogura Cheese
Photo By : @ekahandaa
-          Ogura Cheese
Varian yang diperkaya dengan keju dan cream keju lezat dalam setiap gigitan. Taburan keju lezat yang menambah kekayaan varian cheese ini menjadi salah satu yang harus di coba oleh para pecinta keju, wah pokoknya kejunya lumer dimulut.heemm..
Ogura Cheese ini dibandrol dengan harga Rp. 60.000,-
Ogura Choco
Photo By : @ekahandaa
-          Ogura Choco
Cream Coklat lembut didalam irisan varian coklat akan lumer ketika digigit, sensasi manis bercampur dengan lumeran coklat menjadi hal yang tidak bisa ditunggu – tunggu oleh para pecinta coklat. Jadi buat kamu pecinta coklat, varian ini wajib menjadi favorit kamu.
Ogura Choco ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 55.000,-
Ogura Greentea
Photo By : @amazingkepri
-          Ogura Greentea
Ogura Greentea merupakan varian yang memadukan antara cream cheese sebagai bahan utama ditambah dengan cream greentea yang tidak begitu manis namun memberi kesan mewah dalam setiap gigitannya.
Ogura Greentea ini dibandrol dengan harga Rp. 58.000,-

Ogura Red Velvet
Photo By : @ekahandaa
-          Ogura Red Velvet
Red Velvet kini dapat ditemukan dalam varian Batam Ogura. Paduan Red Velvet dan cream cheese sebagai isian membuat varian ini begitu  mewah. Kesan kaya diciptakan untuk membuat siapapun yang mencicipinya merasa varian Red Velvet penuh dengan kejutan akan kekataan rasanya.
Varian ini dibandrol dengan harga Rp. 58.000,-
Ogura Durian
Photo By : @amazingkepri
-          Ogura Durian
Siapa yang tidak kenal dengan buah berduri dari daerah Asia ini. Batam Ogura mengkolaborasikan cream cheese dengan buah durian kedalam satu varian lezat yang wajib kamu coba.. hmm duriannya asli banget lho.
Varian ini dibandrol dengan harga Rp. 60.000,-
Tanggal 09 September 2017
Tanggal 10 September 2017
Batam Ogura akan melakukan Grand Opening bersama dengan Irwansah dan Zaskia Sungkar pada tanggal 09 September 2017, 20 pembeli pertama akan mendapatkan voucher makan siang bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Selain itu pada tanggal 10 september 2017 Batam Ogura akan kedatangan Dhiny Aminarti dan Dimas Seto, 20 pembeli pertama akan mendapatkan voucher makan siang bersama Dhint Aminarti dan Dimas Seto. Batam Ogura kini berdiri di Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 2 Nagoya, Kota Batam ( Samping Bank Panin Nagoya ) dengan nomor Telp (0778) 4089 938 dan menjadi salah satu oleh – oleh kekinian yang wajib dibawa sebagai buah tangan bagi orang terkasih.

Informasi Penting :
Grand Opening : 9 - 10 September 2017

Varian rasa     : Cheese, Choco, Greentea, Red Velvet, dan Durian
Alamat            : Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 2 Nagoya, Kota Batam ( Samping Bank Panin Nagoya )

Telp                 : (0778) 4089 938

6 Komentar

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber